Sabtu, 05 Maret 2016

obat kencing nanah dari apotik

Obat kencing nanah dan sipilis pada wanita - Sebagiab besar orang pasti sudah mengetahui atau setidaknya pernah mendengar tentang penyakit kencing nanah, namun tentu sedikit sekali yang mengetahui dengan jelas gejala-gejala penyakit ini. Pengobatan penyakit kencing nanah pada pria sebetulnya tidak berbeda jauh dengan pengobatan penyakit kencing nanah pada wanita, namun jika penyakit ini tidak diobati atau pengobatan tidak dilakukan hingga tuntas dapat membuat penyakit kencing nanah berkembang dalam empat tahap (primer, sekunder, laten, dan tahap akhir), tiap tahap menunjukan gejala yang berbeda-beda. Gejala dari penyakit kencing nanah pada tahap primer biasanya berkembang dalam kurun waktu antara 10 sampai 90 hari sejak pertama kali terinfeksi, dan yang paling sering adalah setelah sekitar tiga minggu. Gejala umum biasanya tanpa ada rasa sakit dan terlihat adanya bengkak pada kulit yang seringkali berujung menjadi sebuah luka. 
Bengkak yang nampak seperti bentol pada kulit terjadi pada bagian tubuh yang terkena infeksi, dan itu biasanya terjadi pada vagina, penis, anus atau dubur. Pengobatan penyakit kencing nanah pada pria pada tahap awal ini seringkali tidak dilakukan, sehingga orang tersebut dapat menularkannya pada orang lain atau kepada pasangannya, baik dengan ia sadari maupun tanpa ia sadari. Adapun gejala pada tahap sekunder adalah timbulnya bagian yang kasar, ruam coklat kemerahan serta bintik pada bagian telapak tangan dan juga telapak kaki. Ruam tersebut dapat berkembang serta berpindah pada tubuh bagian lain, termasuk pada bagian leher dan dada. Ruam yang muncul akibat penyakit kencing nanah biasanya tidak terlalu mengganggu dan seringkali serupa dengan ruam akibat penyakit lain. Meski dengan gejala seperti ini, pengobatan penyakit kencing nanah pada pria sering masih diabaikan dan akibatnya adalah selain bisa berkembang ke tahap lebih lanjut, si penderita juga kadang belum sadar bahwa dirinya sudah terjangkit penyakit kencing nanah, sehingga ia masih melakukan kontak fisik (hubungan badan) dengan orang lain, dan hal ini tentu saja dapat menyebabkan penularan penyakit ini. Gejala-gejala lainnya yang kemungkinan muncul pada tahap sekunder antara lain pembengkakan kelenjar, rasa sakit kepala, timbulnya demam, rambut rontok, dan badan terasa tidak enak. 
Pengobatan terhadap penyakit kencing nanah benar-benar tidak dilakukan sama sekali saat seseorang sudah terjangkit penyakit kencing nanah pada tahap ke 3 atau tahap laten (atau tersembunyi), sebab pada tahap laten ini gejala yang berasal dari tahap primer serta tahap sekunder sudah tidak nampak lagi. Selama tahap laten, seseorang sama sekali tidak menunjukan gejala penyakit kencing nanah namun ia masih memiliki bakteri atau kuman kencing nanah di tubuhnya sehingga masih bisa terus menularkan penyakit ini kepada orang lain. Meski pengobatan penyakit kencing nanah pada pria tidak dilakukan sama sekali, gejala yang timbul pada sebagian besar pria tidak pernah berlanjut ke tahap akhir atau sering juga disebut dengan tahap penyakit kencing nanah tersier. 
Obat sipilis - Tahap akhir dapat terjadi antara 10 hingga 20 tahun lebih, setelah seseorang pertama kali terjangkit penyakit ini. Namun kerusakan yang cukup serius dapat terjadi pada organ-organ tubuh seperti pada jantung, otak, dan sistem saraf. Gejala tersebut bisa berupa kelumpuhan, kebutaan, serta menurun atau hilangnya fungsi mental. Saat seorang pria sadar bahwa dia terjangkit penyakit kencing nanah, pasti akan cukup sulit untuk menyampaikan hal itu kepada pasangan (istri) nya. Cara yang paling tepat dan bijaksana adalah berterus terang, karena mungkin saat si pria menyadari dia sudah terjangkit kencing nanah, si istri juga sudah tertular olehnya, jadi jika ia berterus terang, mereka bisa melakukan pengobatan secara bersama-sama. 

OBAT SIPILIS, KENCING NANAH AMPUH

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2
Call / sms 087736786571 
Obat kencing nanah - Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Testimoni Pembeli


cara pemesanan
Rp. 295.000,-
Format Pemesanan
NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

087736786571

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman


Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Penyakit Kencing Nanah Ampuh !!!

obat kencing nanah dari apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature
Terima kasih sudah berkomentar